Bergerak - Beramal soleh - Petik hasilnya

.

Sabtu, 05 September 2015

Tuhan tahu kita mampu




Oleh Abdul Muis

Dalam sebuah kehidupan kita pasti pernah mengalami rasa jenuh untuk meneruskan kehidupan ini, perasaan malas, bosen, cape, lelah dan perasaan negatif lain yang selalu menghantui hidup kita dalam kehidupan ini pasti selalu ada, bahkan perasaan seperti itu sering kita rasakan. Apalagi jika kita sudah dihadapkan dengan berbagai macam masalah kehidupan yang harus dihadapi, dan seakan-akan masalah kecil yang sedang dihadapi pun serasa masalah terbesar yang sedang dihadapi, jika memang rasa lelah itu datang menghampiri.
Tapi ingatlah teman-teman semua, bahwa semua masalah-masalah yang datang saling berganti menghampiri kita setiap waktunya pasti semua itu telah diperhitungkan oleh Allah SWT dengan kemampuan hamba-hamba-Nya. Ya karena bagaimanapun Tuhan pati telah mengukur kemampuan kita terlebih dahulu sebelum memberikan ujian tersebut kepada hamba-hamba-Nya, karena tak ada ujian yang tak dapat kita lalui. Tentunya ujian tersebut untuk kebaikan kita serta mengukur kadar keimanan kita kepada-Nya, jadi lebih baik hadapi segala ujian yang Allah berikan.
Karena orang-orang besar diluar sana pun bisa menjadi orang besar karena telah berhasil melewati ujian-ujian Allah terlebih dahulu, sehingga mereka bisa seperti sekarang ini.
Pertanyaannya, apakah kita bisa menjadi seseorag yang lebih baik dari mereka ?
Jawabannya, PASTI BISA !!!
Bagaimana caranya ?
YAKINLAH kepada dirimu sendiri, karena yang bisa membuatmu menggapai semua itu adalah dirimu sendiri bukan orang lain. Karena meskipun kalian berada dilingkungan orang-orang yang hebat tapi kita belum pasti menjadi orang hebat seperti mereka jika dalam diri kita hanya ditanamkan rasa minder berada dilingkungan mereka dan tidak ada sedikitpun rasa percaya diri dari diri temen-temen serta tidak ada keinginan yang kuat untuk berubah. Oleh karena itu mulai SEKARANG jika kita ingin menjadi seseorang yang besar atau sukses MULAILAH hadapi masalah-masalah yang sedang kita hadapi saat ini, INGAT !!! Allah SWT tidak akan memberikan sebuah ujian melebihi batas kemampuan hamba-hambanya.

DO IT NOW !!!

0 komentar :

Posting Komentar